Sewa Mobil Alphard di Padang Bukittinggi

Sewa Alphard Padang, Rental Mobil Alphard di Padang, Bukittinggi, Kamilah Solusinya..!!

Selamat Datang di perusahaan Jasa Sewa Mobil Alphard Padang, atau Rental Mobil Mewah di Padang Bukittinggi www.RentMobilPadang.com. Dengan harga murah, dan mobil baru. dipastikan anda nantinya akan mendapatkan kenyamanan, ketenangan, dengan pelayanan maksimal dari tim kami. Dengan didukung oleh driver atau sopir yang profesional, anda pasti tidak akan merasa resah gelisah atau ragu untuk mempercayai perjalanan anda bersama kami.

Sewa Mobil Alphard di Padang atau Rental Mobil Alphard Padang memberikan berbagai pilihan jenis mobil yang akan menemani anda untuk berwisata ketika berlibur di Padang. Harga Sewa Mobil di Padang tergantung dari kebutuhan dan kapasitas serta  jenis mobil apa yang akan anda gunakan. Penyewaan mobil yang kami tawarkan adalah menggunakan jasa sopir, dimana sopir yang ramah, baik hati,dan Profesional. Dengan pengalaman yang telah lebih dari 12 Tahun, cukup pengalaman kami dalam melayani tamu baik, dalam kota, luar kota, bahkan dari manca negara sekalipun.

Spesifikasi Toyota Alphard 

Apakah anda menginginkan sebuah mobil keluarga untuk menemani anda selama berkunjung ke Padang, Bukittinggi, Sumatera Barat. maka simaklah ulasan tentang keunggulan mobil MPV buata Toyota ini yaitu Toyota Alphard. Mobil MPV premium berukuran besar generasi generasi pertama yang juga masih bersaudara dengan Toyota Vellfire ini diproduksi Toyota Motor Corporation Sejak tahun 2002 lalu. Sedangkan untuk saat ini Toyota Alphard sudah sampai pada generasi ke dua yang mulai diproduksi tahun 2008 dan terakhir pada tahun 2015 lalu telah diperbaharui beberapa bagiannya yang cukup signifikan. Toyota melakukan berbagai perubahan dan modifikasi supaya Toyota Alphard menjadi semakin gahar performanya. Pada kesempatan kali ini www.RentMobilPadang.com akan mengungkap secara lengkap mengenai Toyota Alphard ini.

Sewa Alphard Padang
Sewa Alphard Padang
Sekedar informasi untuk anda, bahwa kata Alphard yang digunakan oleh Pabrikan Mobil Toyota Alphard ini diambil dari bahasa Yunani yaitu "Alpha" yang berarti sebuah bintang yang bersinar sangat terang pada sebuah gugusan galaksi. Dengan nama tersebut diharapkan Toyota Alphard ini dapat bersinar terang di pasar otomotif nasional khususnya segmentasi MPV Premium dengan menawarkan kenyamanan, kemewahan dan keamanan bagi pemilik kendaraan ini. Diketahui mobil toyota yang menggunakan mesin 2 varian yakni 2.4 liter dan 3.0 liter ini memiliki segmentasi pasar kelas atas. Sehingga MPV Toyota ini dipastikan akan memberikan kenyamanan, kemewahan, dan keamanan maksimal. Nah sepremium apakah mobil MPV andalan Toyota Ini? Simak ulasan lengkap Toyota Alphard pada segemen-segmen dibawah ini.

Sewa Mobil Alphard Padang
Sewa Mobil Aphard Padang
Desain Ekterior Yang Sangat Mewah

Sesuai dengan segementasinya desain yang ditampilkan pada spesifikasi Toyota Alphard ini memiliki kesan yang sangat mewah, premium dan menawan. Generasi terbaru dari Toyota Alphard ini tampil luar biasa dengan fascia depan yang memiliki desain aerodinamis. Pada bagian mobil MPV premium Toyota ini memiliki aksen Chrome pada bagian grill radiator berdesain V Shape yang dipadukan dengan lampu utama berukuran besar serta bumper dengan foglam yang simple membuat  Toyota Alphard ini terlihat sangat mewah dan premium. Lalu beralih pada sisi sampingnya terlihat memiliki desain yang simple, namun karena aksen chrome pada handle pintunya serta adanya pintu slider (Geser) akan memberikan kesan mewah pada mobil ini. Sedangkan untuk bagian belakangnya juga terlihat simple namun tetap mendukung tampilan mewah karena adanya aksen chrome pada garis tengah belakangnya mobil ini serta lampu belakang yang terlihat memiliki garis yang menyatu satu sama lain. Sebenarnya Toyota Alphard ini sudah memiliki generasi terbaru yang diluncurkan tahun 2015 dengan memiliki desain ekterior yang lebih luar biasa mewahnya dibandingkan model 2014.

Interior Sewa Alphard Padang
Interior Sewa Alphard Padang
Interior Yang Memberikan Kenyamanan, Ketenangan, Dan Keselamatan Tinggi.

Toyota Alphard ini memiliki penyejuk ruangan yaitu fitur AC Plasmacluster, yang dapat menyaring debu dan ion-ion negatif selain itu kelembaban dan suhu udara akan secara otomotis mengikuti suhu ideal yang anda inginkan, sehingga membuat nyaman setiap penumpang dan pengemudi yang berada dalam kendaraan. Lalu fitur hiburan yang berupa audio dan visual akan menghasilkan kualitas yang baik untuk mengusir kejenuhan saat dalam perjalanan dengan Toyota Alpahrd ini. Sedangkan untuk fitur yang memberikan kemudahan kontrol dan peningkatan performa mesin mobil ini memiliki Dual VV-Ti with ETCS-i and ACIS akan mampu mengoptimalkan torsi selama kecepatan rendah dan sedang, serta meningkatkan tenaga selama kecepatan tinggi. Emisi gas buang Toyota Alpahrd pun akan semakin ditekan serendah dan seefesien mungkin sehingga lebih hemat bahan bakar.

Bagaimana,? cukup tertarikkah anda akan Fasilitas dan kelebihan Toyota Alpahrd dibandingkan MPV Sekelasnya. kami sebagai Jasa Sewa Mobil di Padang www.RentMobilPadang.com tidak hanya menyediakan Sewa Mobil Alphard Padang saja, akan tetapi juga memiliki kendaraan dengan berbagai macam merk, type dan jenis yang dapat menjadi pilihan anda nantinya apabila hendak berkunjung, atau berwisata ke Kota Padang, Bukittinggi, Sumatera Barat.

Sebagai bahan pertimbangan bagi anda nantinya, kami menawarkan berbagai jenis kendaraan, diantara lain :
Bagaimana.? Lengkap bukan.? ini merupakan bukti komitmen kami sebagai Jasa Sewa Mobil di Padang yang merupakan Pusat Rental Mobil di Padang Terbaik dan Terbesar. dan kami tidak hanya menyediakan Jasa Rental Mobil saja, akan tetapi juga menyediakan Paket Tour, Paket Wisata dan Paket Liburan bagi anda yang berminat, Diantara Lain :
Lengkap Bukan,? Ini merupakan beberapa penawaran kami kepada anda, jadi apapun masalah anda untuk berkunjung dan berwisata ke Kota Padang, Bukittinggi, Sumatera Barat. Anda hanya perlu menghubungi kami dan menyampaikan apapun masalah anda dalam perjalanan anda nantinya.

Ayo,.. Tunggu Apalagi.. Segerelah Hubungi Kami..!! Read More..!!