Sewa Mobil Elf di Padang, Rental Elf Padang

Sewa Mobil Elf Padang, Rental Isuzu Elf di Padang, Dengan Harga Murah

Selamat Datang di Perusahaan Pusat Sewa Mobil Isuzu Elf di Padang atau Rental Elf di Padang dengan Harga Murah, Mobil Baru, Mobil Terawat dan Supir-supir yang berpengalaman, baik melayani tamu, ataupun menguasai jalan-jalan yang ada di daerah Padang, Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia.

Sewa Mobil Elf di Padang mempunyai berbagai 2 pilihan atau sering disebut dengan yang pendek atau yang panjang / long, dan Mobil Isuzu Elf ini mempunyai tempat duduk yang dapat disesuaikan dengan jumlah penumpangnya yaitu dari 10 seater sampai 17 seater. Jadi para penyewa dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan keperluan nantinya.

Isuzu Elf sangat digemari oleh semua kalangan, yang terutama sekali harga sewa nya yang murah, dan dapat mengangkut para penyewa dalam jumlah yang cukup banyak, yaitu mulai dari 10 - 17 Orang tanpa mengurangi kenyamanan. Isuzu Elf ini mempunyai bagasi yang cukup luas dan mempunyai kursi-kursi yang dapat di geser-geser, baik ke depan maupun ke belakang.

Sewa Elf di Padang, atau Rental Mobil Elf Padang mempunyai fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari AC, AUDIO, VIDEO, LED, KARAOKE bahkan Kulkas Mini pun juga ada. dan semua itu kami sediakan hanya untuk menambah rasa kenyamanan dan kepuasan anda sebagai pelanggan kami tentunya.

Sebagai bahan pertimbangan bagi anda nantinya, Sewa Mobil Isuzu Elf di Padang yang kami tawarkan kepada anda ada 2 jenis, diantara lain :

Sewa Mobil Elf 10 - 12 Seat di Padang

Sewa Mobil Elf di Padang
Sewa Mobil Elf di Padang

Keterangan :
Harga Sewa : Rp.650.000,- / hari / 12 Jam
Harga Termasuk : Mobil dan Sopir
Tidak Termasuk : Solar, Makan, Parkir dan Penginapan Supir Diluar Kota Padang
Untuk info lebih lanjut, Silahkan Hubungi Kami, Read More >>

Sewa Mobil Elf 14 - 17 Seat di Padang

Rental Mobil Elf Padang
Rental Mobil Elf Padang

Keterangan :
Harga Sewa : Rp.750.000,- / hari / 12 Jam
Harga Termasuk : Mobil dan Supir
Tidak Termasuk : Petrol, Makan, Parkir dan Penginapan Supir Diluar Kota Padang
Untuk info lebih lanjut, Silahkan Hubungi Kami, Read More >>

Jadi tunggu apalagi,? apakah anda tidak tertarik dengan penawaran yang kami berikan ini, dengan harga murah, mobil baru, mobil bagus, mobil harum, fasilitas lengkap, dan supir yang berpengalaman akan menemani anda selama berada di Kota Padang, Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia.

Ayo buruan, Segerelah Hubungi Kami, dan Dapatkan Yang Terbaik dari www.RentMobilPadang.com.