Sewa Bus Pariwisata di Padang, Bukittinggi

Dapatkan Sewa Bus Pariwisata di Kota Padang, Bukittinggi dengan Harga Murah Disini..!!

Sewa Bus Pariwisata sangatlah dicari untuk semua kalangan, baik dari anak-anak sekolah sampai orang kantoran dengan berbagai macam keperluan dan kepentingan. Kami perusahaan Jasa Sewa Bus Pariwisata di Padang, Bukittinggi hadir dengan harga murah, mobil baru, mobil bersih dan pelayanan terbaik. Bagi Wisatawan yang akan datang ke Kota Padang, Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia, pada umumnya sangat membutuhkan Bus Pariwisata untuk dapat mengangkut orang dengan jumlah banyak, baik itu keluarga anda, teman kantor atau murid-murid di sekolah anda.

Paket Wisata di padang sangat diminati oleh wisatawan yang datang dari luar kota atau luar negri sekalipun, wilayah Sumatera Barat ini sangat kaya akan Objek Wisatanya, mulai dari wisata alam, wisata bahari, wisata kuliner, dan lain-lain sebagainya. dan untuk menempuh semua itu sangatlah membutuhkan transportasi yang dapat mengantarkan anda, keluarga ataupun teman anda dengan jumlah banyak. oleh karena itu kami hadir untuk menjawab pertanyaan anda tersebut, dari mulai kendaraan, tour guide, hotel, paket wisata, bahkan ticket pesawat pun bisa kita bantu.

Sewa Bus Pariwisata di Padang Bukittinggi
Sewa Bus Pariwisata di Padang Bukittinggi

Jadi Berwisata ke Kota Padang, Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia bersama Keluarga, Teman, dengan jumlah banyak atau rombongan pastinya membutuhkan sebuah Mobil Berkapasitas Besar yaitu Bus Pariwisata, yang mampu mengantarkan anda beserta rombongan menuju ke tempat-tempat yang hendak anda kunjungi. Kami Jasa Sewa Bus Pariwisata di Kota Padang, Bukittinggi juga menyediakan Paket Wisata Padang Bukittinggi, Paket Tour Padang Bukittinggi, Paket Liburan Padang Bukittinggi dengan Harga Murah dan Kualitas Pelayanan Terbaik daripada yang terbaik.

Bus Pariwisata mempunyai berbagai macam merk, type dan jenis kendaraan, dan kami jug mempunyai sopir-sopir yang berpengalaman dan handal di setiap situasi. dengan supir yang berpengalaman akan menambah kenyamanan dan ketenangan anda dalam menikmati perjalanan. Kami mempunyai tim profesional dalam mengatur perjalanan anda nantinya, dengan penawaran harga dari kami yang cukup menghemat biaya perjalanan dan cukup bersahabat yang pastinya membuat anda suka untuk menggunakan Jasa Sewa Bus Pariwisata di Padang, Bukittinggi.

Interior Sewa Bus Pariwisata di Padang Bukittinggi
Interior Sewa Bus Pariwisata di Padang Bukittinggi

Kami menerima berbagai macam permintaan customer, dan kamipun mampu untuk melayani dan mengantarkan perjalanan anda dalam bentuk apapun, walaupun itu perjalanan hanya didalam kota padang, bukittinggi, luar Provinsi ataupun Keluar Pulau Sumatera sekalipun. Baik dalam bentuk perjalanan Wisata, Pribadi, Kantor, Dinas, Pesta Pernikahan dan lain-lain sebagainya. didukung dengan kapasitas tempat  duduk yang sangat bervariatif, dan didukung dengan teknologi Air Suspension serta Tema Driver  Bus Pariwisata Padang Bukittinggi yang sangat handal dan profesional akan menemani perjalanan anda beserta rombongan menuju ke tempat tujuan.

Kami mempunyai berbagai macam kapasitas dan merk Bus Pariwisata dengan berbagai macam Fasilitas yang dapat membuat anda merasa nyaman dan puas menggunakan Jasa Kita, Diantara Lain :

Armada Bus Pariwisata yang kita tawarkan diantaranya :
  1. Bus Kapasitas 25 Seat
  2. Bus Kapasitas 27 Seat
  3. Bus Kapasitas 29 Seat
  4. Bus Kapasitas 31 Seat
  5. Bus Kapasitas 33 Seat
  6. Bus Kapasitas 35 Seat
  7. Bus Kapasitas 40 Seat
  8. Bus Kapasitas 43 Seat
  9. Bus Kapasitas 45 Seat 
  10. Bus Kapasitas 50 Seat
Fasilitas Bus Pariwisata yang kita tawarkan diantaranya :
  1. Full AC
  2. LED TV
  3. Karaoke 
  4. Reclining Seat
  5. Cool Box ( Bus Executive )
  6. Air Suspension
  7. Charger
  8. Gps
  9. Bagasi Besar dan Lebar
  10. Bantal dan Selimut ( Bus Executive )
Bagaimana, lengkap bukan koleksi Bus Pariwisata yang kita tawarkan kepada anda, dengan berbagai macam merk, type dan jenis Bus Pariwisata, Serta Berbagai macam fasilitas yang akan anda dapatkan dari kami.

Kami juga didukung dengan berbagai macam kendaraan lainnya, yang dapat menjadi pilihan anda nantinya pada saat berkunjung, berlibur atau berwisata ke Kota Padang, Bukittinggi dan sekitarnya, diantara lain adalah :
Maka tunggu apalagi, percayakanlah perjalanan anda bersama kami yang akan mengantarkan anda sampai ke tempat tujuan, Jadi anda dapat menyewa Bus Pariwisata di Padang Bukittinggi sesuai dengan keinginan anda, dari bus standar atau biasa saja sampai yang Executive Class kita punya semuanya. Baik untuk keperluan dan berbagai macam tujuan, jadi tunggu apalagi, jadikan kami adalah teman bagi anda di perjalanan nantinya dengan armada, Tim Berpengalaman, Sopir Profesional dan Fasilitas Bus Pariwisata yang lengkap.

Ayo,..Tunggu Apalagi.. Segerelah Hubungi Kami.. Read More..!!