Sewa Mobil Pregio Padang - Rental Mobil di Padang

Jasa Sewa Mobil Pregio Padang bersama Rental Mobil Padang dengan kapasitas 10 orang sangat nyaman untuk perjalanan jauh dan dekat. Mobil Kia Pregio di Padang adalah salah satu mobil wisata yang cukup banyak diminati pengunjung atau pelancong. Bagi anda yang ingin berlibur ke Padang, silahkan tentukan harinya dan nikmati suasana liburan, Makanya tak jarang jika suasana liburan harus direncanakan jauh-jauh hari. Mulai dari berkunjung ke tempat-tempat wisata terdekat hingga ke luar kota.

http://www.rentmobilpadang.com/2016/01/sewa-mobil-pregio-padang-rental-mobil.html

Berwisata ke Kota Padang yang merupakan Ibu Kotanya Sumatera Barat dan pada saat liburan pastinya akan ramai, dan semuanya harus dipesan jauh-jauh hari sebelum habis terjual, baik ticket pesawat, hotel, hingga mobi rental atau sewaan. Mobil Kia Pregio sebagai kendaraan multifungsi, bisa dijamin dapat mengakomodir kebutuhan Anda. Baik untuk kendaraan pribadi, rental, bisnis ataupun untuk transportasi lainnya. Dari tampilan dan performanya Pregio kerap disebut sebagai hasil karya sempurna para ahli otomotif dari korea yang sudah bertahun-tahun fokus menciptakan alat transportasi yang nyaman.

Sewa Pregio di Padang sedang digemari konsumen Rental Mobil di Padang, lantaran memberikan kemudahan transportasi bagi pengunjung yang hendak ke Padang. Berbicara soal kualitas, tentu tidak perlu dipertanyakan lagi. Meskipun Pregio atau Travello seperti pinang dibelah dua namun keduanya tetap punya keunggulan masing-masing. Untuk pregio, pabrikan sengaja membuat mobil ini lebih cocok digunakan sebagai passenger car pribadi dengan desain yang lebih modern dan nyaman. Keberadaan AC double blower menjadi salah satu fiture yang mempengaruhi kualitas Pregio. Sistem AC ini memungkinkan seluruh penumpang menikmati hembusan udara segar dan dingin meskipun mereka duduk di kursi paling belakang. Selain itu, seluruh kaca samping di mobil Pregio juga bisa dibuka sehingga penumpang bisa lebih leluasa untuk mengatur posisi yang paling nyaman buat anda.

Mobil Pregio Nyaman dengan Daya Tampungnya

Pabrikan Mobil Kia mengeluarkan mobil niaga yang bernama Pregio. Mobil dengan kapasitas 10 - 12 kursi ini tampil dengan body yang elegant, lebih mengedepankan fungsi dibandingkan desain. Kursi Pregio juga dapat diputar untuk memberi fleksibelitas penumpang. Terdapat pula cup holder pada bagian dashboard dan canter seatback. Door pocket tersedia pada kedua pintu. Dengan ruangan yang lebih besar ini, kursi depan ditidurkan sehingga makin memberikan ruang untuk kenyamanan pengguna. Maka tak ayal jika mobil pregio ini menjadi favorit bagi para pengguna jasa sewa mobil di padang.

Cara Order Sewa Mobil Online dan Offline

Mendapatkan mobil dengan muatan besar untuk kebutuhan angkut ataupun wisata bukan hal yang sulit. Anda dapat menemukan tempat sewa mobil dengan mudah. Anda pun dapat memesan via online maupun offline. Jika anda terbiasa dengan pesan online suatu barang, maka pesan sewa mobil online juga jadi hal mudah. Anda hanya harus mengisi formulir pemesanan pada website penyedia layanan sewa. Setelah isi formulir lakukan konfirmasi melalui telp atau sms. Pihak rental akan memberikan nomor rekening untuk anda melakukan pembayaran. Setelah anda bayar, lakukan konfirmasi ulang untuk memastikan mobil yang anda sewa tersedia. Mobil akan dikirim sesuai dengan perjanjian. Lalu bagaimana pesan offline? Lebih gampang lagi, anda hanya perlu datang ke kantor resmi penyedia layanan sewa, isi lembar formulir yang diberikan, lakukan pembayaran. Mobil dapat anda bawa sesuai perjanjian. Bagaimana, mudah bukan? Untuk memenuhi akomodasi anda jangan ragu untuk segera sewa mobil pregio di padang bersama Rental Mobil Padang Murah.